Peluang Bisnis Wisata Instagramble

Wisatabisnis – Di era yang sudah sangat canggih ini memang sudah sangat tidak asing lagi mendengar kata Instagram. Yah, benar sekali Instagram adalah salah satu sosial media yang sangat ini sangat populer sekali dikalangan masyarakat Indonesia maupun kalangan masyarakat luar negeri. Instagram pertama kali muncul di Indonesia pada tahun 2010 dan masih terus berkembang hingga saat ini. Saat ini memang sudah sangat banyak sekali yang dapat kita dapat dari Instagram ini.

Peluang Bisnis Wisata Instagramble

Sejak kemunculan Instagram ini, semakin banyak pula muncul ide-ide dari kalangan masyarakat itu sendiri. Salah satu contohnya adalah peluang bisnis wisata Instagramble. Tempat yang menarik dan unik kerap kali menjadi sasaran para pengguna Instagram baik untuk kesenangan pribadi maupun beberapa keuntungan lainnya, contohnya melakukan bisnis wisata instagramble.

Menurut survei, pada Januari 2018, ada lebih dari 50 juta pengguna Instagram yang aktif di Indonesia. Karena tingginya jumlah pengguna Igers inilah yang membuat para pebisnis wisata mengembangkan lokasi wisata yang menarik dan cantik.

Peluang Bisnis Wisata Instagramble

Baca Juga: Potensi Besar Bisnis Tegalwaru

Menurut Itha Tantiana, bisnis wisata Instagramble ini sangat menjanjikan jika pelaku bisnis wisata ini terus update dan terus melakukan inovasi yang baru demi memenuhi kebutuhan pengunjungnya. Bisnis ini juga merupakan bisnis yang bisa dibilang sudah banyak juga yang membuatnya. Bisnis ini juga tidak memerlukan modal yang begitu besar.

Contoh dari beberapa wisata Instagramble seperti, rata-rata jumlah pengunjung di The Lodge adalah antara 5.000 hingga 7.000 pengunjung untuk hari biasa. Sedangkan diakhir pekan bisa mencapai 15.000 pengunjung. Selain The Lodge masih banyak juga tempat wisata yang pastinya tak kalah menarik dan pastinya cantik-cantik. Selain banyak tempat wisata yang menarik dan cantik pastinya harus menyediakan fasilitas keamanan yang di sediakan oleh pebisnis wisata ini. Yakni asuransi bagi pengunjung. Karena faktor keamanan adalah salah satu kaharusan yang harus disediakan oleh pelaku bisnis wisata.